Rekomendasi Payung Lipat Terbaik untuk Pria

Para pelaku bisnis dan pekerja kantor ingin menyiapkan setidaknya satu payung lipat untuk mengantisipasi hujan, yang sering muncul tiba-tiba. Payung lipat yang cocok untuk pria telah dijual di pasaran dan berkisar dari besar hingga kecil. Ada juga tipe kuat melawan angin kencang, tipe yang dapat dibuka dan ditutup dengan satu tombol, untuk model yang elegan yang fungsi utamanya dari payung tidak dilupakan. Karena banyaknya jenis payung saku kita sering bingung dalam pemilihannya.

Poin yang paling penting adalah daya tahan payung!

Payung lipat sering dianggap sedikit rusak dibandingkan dengan jenis payung tradisional. Sementara itu, ada banyak payung saku yang sangat kokoh. Perhatikan jari-jari layar. Mari kita simak poin-poin berikut untuk menentukan daya tahan payung saku dari jari-jarinya.

1. Periksa bahan baku dalam radius payung
Daya tahan payung ditentukan oleh jari-jari payung, oleh karena itu kita perlu tahu bahan baku apa yang terbuat dari radius payung.

Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, dalam daftar bahan baku di atas, fiberglass dan karbon dapat dianggap paling unggul karena bobotnya yang ringan dan daya tahan tinggi. Bahan karbon sangat unggul dan tidak dapat dibandingkan dengan aluminium atau stainless steel, karena beratnya yang sangat rendah dan daya tahan yang sangat tinggi. Jika memungkinkan, pilih payung dengan jari-jari karbon atau serat.

2. Jumlah sinar payung yang disarankan adalah 8 buah
Jumlah jari payung yang paling umum digunakan adalah 8 buah. Baru-baru ini, bagaimanapun, ada juga payung dengan radius 10, 16 atau bahkan maksimum 24!

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa payung dengan 16 dan 24 jari memiliki ketahanan yang lebih rendah untuk setiap jari payung dibandingkan dengan payung dengan 8 jari. Untuk payung saku, bobot kecil adalah masalah penting. Pilih payung saku 8 jari untuk menjaga keseimbangan antara berat dan kekuatan payung.

Pastikan payung mudah dibawa-bawa

Tentu saja, ada banyak orang yang membawa payung di saku mereka saat tidak hujan. Pastikan untuk memeriksa apakah tas dapat disimpan dalam tas atau tidak. Di antara payung saku, yang unggul dalam hal daya tahan dan fungsi, beberapa dibuat dalam dimensi yang lebih besar untuk mempertahankan fungsi dan struktur yang unggul. Titik halaman untuk mengetahui apakah payung saku mudah dibawa ke mana pun jelas dari titik-titik berikut.

1. Payung yang ringan membuatnya nyaman saat dipakai di mana-mana
Berat payung biasanya 300-400 gram. Jadi Anda dapat mengambil 300 gram sebagai tengara, terlepas dari apakah payung saku itu berat atau ringan.

Payung saku ringan biasanya berbobot sekitar 200 gram. Sebagai gantinya, layar lipat dibuat dengan memprioritaskan fungsi dan bahan kain dengan berat lebih dari 400 gram. Bagi Anda yang selalu membawa payung saku, Anda harus memilih layar dengan berat sekitar 200 gram agar bahu Anda seimbang.

2. Panjang standar payung saat dilipat adalah 30 cm
Payung saku memiliki tipe 2-5 lipatan. harga payung lipat lipat dengan tipe 2 lipatan adalah payung yang dapat ditutup pada 2 tingkat, dan dibandingkan dengan payung panjang, secara umum, motif pada payung ini terlihat lebih pendek. Selain itu, ada payung saku dengan lipatan tipe 3, yang membuat payung lebih pendek. Lalu, ada payung saku dengan lipatan tipe 5, yang mendekati ukurannya setelah melipat hampir sepanjang smartphone. Jika Anda lebih menyukai tampilan yang kompak, lebih baik memilih payung saku dengan tipe ini.


Jadikan ukuran standar payung 30 cm saat dilipat. Jika panjangnya lebih pendek, ukuran layar lebih kompak. Dengan tinggi lebih dari 30 cm, payung dapat digambarkan sebagai sedikit lebih besar dari biasanya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>